Jumat, 04 November 2011

Kelas XI.IPA 1

Halo pengikut setia blog ane (gw rasa ga akan ada). Kali ini gw bakal ceritain tentang kelas baru gw yang pastinya ga akan kalian percayai. Bagaimana tidak, diplot sebagai kelas terbaik karena diambil dari anak-anak ber ranking di tiap kelas, gw sendiri sudah minder mendengar kata "ber ranking tiap di tiap kelas". Ternyata isi kelas tidak lebih sebagai grup lawak. Isinya pelawak semua. Dari yang doyannya ngeledekin guru, tukang nyeplos pas waktu KBM, tukang ngakak (gw), tukang galau dan lain lain deh pokoknya. Oke gw ceritain satu per satu teman-teman yang selalu bikin onar di kelas. CHECK THIS OUT! 




1. Tukang ledek guru 
Pelaku: - Irvan Setiawan (Lemo)
            - Santyaya Baktiwira (Sansan)
                        - Ryan Bentardi (Ote)


Kronologis: Mereka itu doyan banget yang namanya ngomongin tentang keunikan setiap guru dan sebagainya. CONTOH: pas waktu kelar pelajaran A, kita semua pada keluar kelas. Otomatis pada salim dong ke guru kelas? ketika gw salim ternyata ada bau tak sedap. Yap tepat sekali itu adalah bau kentut. "KENTUT". Anda pasti tau kan kentut itu apa? Gatau ya? Gatau kan? NDESO!!!!   -skip
nah ketika gw keluar kelas, gw curhat tuh ke si Lemo. Oy tadi lu pas salim nyium kentut kaga? kata si Lemo iya tuh bau kentut. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH jangan-jangan elu lagi dit. Lah kaga kok orang gw nyimumnya aja baru tadi pas salim. Wah tukang kentut kayaknya ni guru (nama guru gw samarin biar tidak melecehkan). Sejak saat itu ada aja yang ngebuat plesetan tentang itu kejadian. Segala sesuatu yang berbau kentut pasti nyasar ke dia. Dan si Sansan pun ngikut-ngikutan ngeledek. Kalau si Ote beda lagi versinya. Dia lebih condong ke GA (baca: Guru Agung). Yap dari namanya pun sudah diketahui bahwa guru itu adalah guru paling agung. Master Of Sensei kalau kata Ote. Setiap lagi ngelawak pasti tersisip kata Guru Agung. Dan itu yang membuat si Ote selalu ikut-ikut ngeledek. Yah secara tidak sadar gw pun suka juga ngetawainnya hehehe.

2. Tukang Nyeplos di KBM
Pelaku: - Arip Rahmat Jaelani (Arip)
            - Gilang Rahmat Arvianto (Cemew, Gilang)


Kronologis: Berbeda dari tukang ledek guru, 2 orang ini lebih sering melakukan plesetan ketika KBM berlangsung. Biasanya korban dari 2 orang ini adalah guru BI dan BIO. Metode plesetannya bisa kita lihat dari contoh berikut:
Ketika satu kelas ada pelajaran BI, kita semua pada duduk nyimak apa yang disampaikan oleh guru. Ketika sedang asik-asiknya mendengarkan penjelasan guru tersebut yang kebetulan tentang berita dan cara menjadi pembawa acara berita, si Arip tiba-tiba nyeplos "Ah bosen, ganti chanel deh". Otomatis satu kelas pada kaget dan spontan mereka pada ngakak. Pokoknya kalau anda sendiri yang mengalaminya pasti anda akan merasakan apa yang kami rasakan  

3. Tukang Ngakak
Pelaku: - Aditya Fachri Pratama (Adit, Boss)


Kronologis: Setiap anak-anak yang gw sebutkan di atas melakukan plesetan atau lawakan, gw selaku pemakai nama Aditya Fachri Pratama hampir pasti ngakak. Entah itu ketawa biasa atau bisa pula ketawa sekencang-kencangnya. Tergantung mood (?). Bahkan sampai-sampai muka gw merah karena terlalu keras ngakaknya. Yah mungkin sudah bawaan lahir kalau gw itu gampang ketawa    . Pokoknya heboh deh kalau gw udah ketawa apalagi menyinggung guru agung kawakwakwakwak pasti langsung ngakak deh gw.

4. Tukang Galau
Pelaku: - Ariesta Dwi Hartanti (Tanti)
            - Delvi Dio Lutviany (Delvi, Lele)
                        - Fairuz Izdihar Choirunnisa (Popay)



Kronologis: Yah namanya tukang galau pastilah selalu galau di kelas. Yang satu gapunya-punya cowo karena ngarep ke orang yang ga terlalu pasti, yang satunya hampir diputusin, yang satu lagi baru saja putus. Wah udah klop banget dah mereka. Setiap hari kerjaannya nyanyi-nyanyi galau. Kadang gw suka ikut-ikut nyanyi walaupun yang mereka nyanyiin itu kurang gw ngerti. Tapi in the fact, karena bawaan kelas yang gw juluki grup lawak itu, mereka bertiga bisa ngilangin galaunya dengan lawakan ekstra gokil.




5. Target Man (target kecengan)
Korban: - 
Angga Mukasyafatul Asrori (Angga)            - Afrinaldi (Aldi, Sampan)

Kronologis: Setiap sedang ngelawak pasti ada aja yang menjurus ke mereka berdua. Contoh ketika sedang ngobrol tiba-tiba ada yang ngomong kita. Biasanya kalau ada yang ngomong "KITA" pasti akan ada yang nyaut "LO AJA KALI GW MAH KAGA". Kalau di kelas gw beda. Ada yang ngomong kita pasti langsung ngadep ke si Aldi terus bilang "KITA? KAMI OY KAMI GABOLEH KALO KITA MAH". Lalu ketika sedang ada yang berpendapat terus ketika sedang debat si Angga ikut debat juga. Nanti apabila si Angga beda pendapat dan mencari dukungan, pasti ga ada yang mau ngikut si Angga. Otomatis jadi sedih sendiri dia hahahaha .



6. Vocal Group Koplak
Pelaku: - Santyaya Baktiwira (Sansan)
            - Ibnu Abdilbar (Ibnu)
            - Aditya Fachri Pratama (Adit, Boss)
            - Gilang Rahmat Arvianto (Cemew, Gilang)


Kronologis: Ketika sedang BT atau sedang tidak ada guru, biasanya kita bertiga sering nyanyi-nyanyi gajelas. Bahkan ketika jalan ke kantin ataupun ketika duduk-duduk di kantin, kita bertiga kadang sering nyanyi-nyanyi gajelas. Kadang gw yang jadi suara musik, backing vocal atau vocalnya pun bisa. Sansan yang sebagai vocal asli. Si Ibnu juga vocal. Kita bertiga sering nyanyi-nyanyi gajelas tapi it's fun. Ada yang ngikut-ngikut nyanyi seperti si Cemew. Kalo ama si cemew biasanya langsung pakai iringan musik koplak hahaha. Yah musiknya gajauh-jauh dari lagu galau, lagu-lagu spongebob, lagu-lagu jadul dan lain lain .


Oke sekian postingan gw kali ini. Sampai disini dulu ya curhatan gw. Semoga bermanfaat dan menghibur anda semua yang membaca. Terakhir saya ucapkan


WASALAM 

6 komentar:

  1. wah gue ga ada di vakol grup
    atuh nanti batal dit
    BATAL !!!!!

    BalasHapus
  2. lah emang elu nyanyi2 jg? perasaan cuma gw sansan ibnu ama si gilang dah?

    BalasHapus
  3. wkwkwkwwk Seppp baus ndut lucu2

    Jadi Inget AO wa \cry \cry pengen liat AO T.T

    BalasHapus
  4. haahahaha yoa dong kelas gw gitu loh. sabar gus sabar :D

    BalasHapus